Teknologi Bitcoin dan Blockchain

Balikpapan - Sabtu, (4/8/2018) DILo Balikpapan bersama dengan TokoCrypto mengadakan event untuk mengenal lebih jauh mengenai CyberCurrency khususnya Bitcoin dan Blockchain. Narasumber dari kegiatan ini adalah Chung Ying Lai (Business Development Director TokoCrypto) dan Teguh Kurniawan Harmanda (Chief Community Officer). TokoCrypto sendiri sedang melakukan Roadshow untuk memperkenalkan CryptoCurrency ke masyarakat luas.

Sebelum sampai di Balikpapan, TokoCrypto sendiri sudah menyambangi beberapa DILo, yaitu DILo Bandung dan DILo Medan. Setelah dari Balikpapan TokoCrypto melanjutkan roadshow ke Kota Tepian, Samarinda.

TokoCrypto didirikan pada Juni 2017, bertujuan untuk menjadi exchange terdepan di Asia Tenggara untuk aset digital dengan menyedakan platform yang mudah, simpel, instan dan aman kepada konsumen untuk melakukan transaksi dengan kepercayaan diri. Dan juga bertujuan untuk menjadi pusat komunitas bagi member dunia Crypto untuk berkumpul bersama, memungkinkan untuk berbagi pengetahuan dan keahlian teknis dan memperjuangkan ide-ide baru.

© 2017, Digital Innovation Lounge

Please publish modules in offcanvas position.