DILo Pre-Startup Development Mentoring Session

IMG 20180526 114023DILo Pre-Startup Development atau biasa di sebut dengan DILopad ini sudah berlangsung kurang lebih selama sebulan, Serentak di laksanakan di 18 Kota di Indonesia. Selain mengembangkan bibit-bibit baru dalam dunia Start-up dan mengembangkan start-up yang sudah ada dengan berujung akan mendapatkan inkubasi sampai tahap Pendanaan dari INDIGO Telkom.

Setelah tahap Webinar untuk CEO,CTO,CPO. Dilopad ini dilanjutkan ke sesi Match Making dimana semua peserta yang belum memiliki Team atau pun Startup yang belum lengkap akan DILo bantu untuk melengkapi Teamnya.

Setelah Match Making selesai, hari ini DILo (Digital Inonvation Lounge) Bogor melakukan tahap Mentoring dimana setiap Team yang sudah mempunyai Ide-Ide terbaik mereka yang akan dibantu dengan Team Mentoring dari Setiap DILo di Daerah masing-masing. Team Mentoring terdiri dari Design, Bisnis, dan Teknikal. Tahap mentoring ini akan berjalan sampai dengan sebulan kedepan agar membantu para peserta menyelesaikan semua ide-idenya dan dan Team & Ide terbaik akan masuk ke tahap INDIGO Sellection.

Kami pun mendapatkan Komentar positif  dari beberapa Peserta "Saya sangat semangat untuk menjalankan Program ini, saya juga mendapatkan banyak ilmu dan relasi dengan mengikuti DILoPad ini. Selain berujung mendapatkan pendanaan sebesar 2M,program DILoPad ini pun FREE peserta tidak dipungut biaya apapun bahkan kita dapet lunch atau snack hehe" - Ujar Adi 23th

DILo berharap dengan adanya program DILoPad ini sangat membantu para Start-Up pemula di seluruh Indonesia agar lebih maju dan ingin berkembang tanpa memikirkan dana atau hal yang membuat mereka terhalang saat ingin mengembangkan Start-up nya. 

© 2017, Digital Innovation Lounge

Please publish modules in offcanvas position.