Session Tech Talk di Google I/O Extended Makassar

DILo Makassar – Talkshow Google I/O Extended merupakan tech talk yang membahas seputar teknologi baru dari Google yang diumumkan pada Acara Google IO di Mountainview awal Bulan Mei lalu.

Diorganized oleh Developer Student Clubs (DSC) Chapter Universitas Hasanuddin serta disupport oleh Makassar Digital Valley dan DILo Makassar, talkshow ini berlangsung pada pukul 09.30-15.30 WITA di Gedung Makassar Digital Valley, Jl. A.P Pettarani No. 13.

Talkshow Google I/O Extended berlangsung dalam 5 sesi. Sesi pertama diawali dengan pembukaan oleh Muhammad Rahmatullah selaku Lead DSC Chapter Universitas Hasanuddin yang sekaligus memaparkan seputar Google I/O. Selain itu Rahmat juga banyak bercerita seputar pengalamannya saat berkunjung langsung di Acara Google IO di Mountainview awal Bulan Mei lalu. Sesi kedua dibawakan oleh Kasmir Syariati selaku CTO WASDLabs yang membahas seputar Digital Flow dan implementasinya dalam membangun virtual assistant. Sesi ke-3 oleh Fordyta Abubakar selaku Mobile App Dev iZadaLab dibahas mengenai pengembangan framework Flutter. Sesi ke-4 oleh Diand seorang Google Certified Android Developer membahas lebih lanjut implementasi Machine Learning. Sesi tech talk diakhiri dengan pembahasan Security on Android Development yang dibawakan oleh Mudassir selaku IT Programmer di Infomedia Nusantara.

Talkshow ini dihadiri oleh berbagai kalangan seperti mahasiswa, developer dan masyarakat umum. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para peserta bisa memanfaatkan pengetahuan seputar teknologi terbaru Google dalam pengembangan produk startup di era disruptif saat ini.

© 2017, Digital Innovation Lounge

Please publish modules in offcanvas position.