Kuis FREE Tiket Indonesia Marketeers Festival 2015 Senilai 750.000

Silahkan Ikut di Twitter @MksEvent
Rulesnya ada di timeline twitter :)


Makassar, 9 Juni 2015 - Indonesia Marketeers Festival (#IMF2015) kembali digelar. Didukung penuh oleh Astra, tahun ini IMF yang ketiga mengusung tema “Making Indonesia WOW! City, Creativity, and Commerce”. Astra IMF 2015 akan menghadirkan pembicara yang mengupas strategi perusahaan dengan memacu kreativitas dan produktivitas di daerah melalui kolaborasi antara Artist, Business, dan Government sehingga mampu mewujudkan Indonesia WOW!
Astra IMF 2015 akan hadir di 17 kota di Indonesia mulai 6 April sampai dengan 16 Juni 2015. Acara ini diharapkan mampu mengumpulkan 10.000 marketing enthusiasts dari berbagai kota di Indonesia. Kegiatan ini diadakan selama 2 hari di masing-masing kota dengan berbagai sesi yang menarik seperti Honda WOW Case Competition, Konvoi Wisata Bahari, 500 UKM WOW, WOW Leadership Seminar, Marketeer of The Year (City) 2015; WOW Marketing Local Champion Panel dan seminar Making Indonesia WOW! oleh Hermawan Kartajaya, Founder & CEO MarkPlus, Inc.
“Astra IMF 2015 diharapkan dapat menumbuhkan semangat membangun Indonesia dari berbagai daerah tidak hanya terpusat di Jakarta. Karena itu perlu untuk memberikan ruang agar setiap daerah terpacu untuk mengembangkan potensi yang mereka miliki sehingga dapat mewujudkan Indonesia WOW! melalui City, Creativity, and Commerce.”, ujar Hermawan Kartajaya Founder & CEO MarkPlus, Inc.
Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, Astra IMF 2015 kali ini merupakan salah satu wujud nyata dari kelanjutan Gerakan Indonesia WOW. Sebuah gerakan horizontal yang dibangun dari, oleh, dan untuk rakyat, sehingga dapat melengkapi bahkan mendukung program-program pemerintah dalam membangun Indonesia.
Penganugerahan Marketeer of the Year Makassar 2015 juga memberikan warna tersendiri di acara ini. Penghargaan ini diberikan kepada individu yang dari kacamata pemasaran dianggap berhasil membuat perubahan. Ini merupakan pengakuan kepada marketeer lokal yang tidak hanya sukses memimpin perusahaan, tapi juga memberikan efek positif bagi masyarakat banyak. Di Kota Makassar terpilih 16 orang dari berbagai kategori industri sebagai Marketeer of the Year Makassar 2015.
Makassar sebagai kota keempatbelas dari rangkaian Astra Indonesia Marketeers Festival 2015 diharapkan mampu membangkitkan semangat para pemasar dan jawara lokal Makassar untuk semakin memberikan kontribusi bagi kemajuan daerahnya. Astra IMF 2015 Makassar dilaksanakan di Phinisi Ballroom Grand Clarion Hotel pada 9 Juni 2015. Astra IMF 2015 dihadiri oleh beberapa tokoh penting dan tamu undangan antara lain Walikota Makassar, Kapolda Sulawesi Selatan, SKPD Kota Makassar, serta para pebisnis dan pemasar baik dari perbankan maupun swasta lokal yang ada di Makassar.

© 2017, Digital Innovation Lounge

Please publish modules in offcanvas position.