DILo Malang Menggelar Buka Bersama dan Gathering Komunitas Kreatif Malang

Pada tanggal 5 Juni 2018, Digital Innovation Lounge (DILo) Malang menggelar Community Gathering dan Buka Bersama dengan komunitas dan member aktif DILo Malang, acara yang digelar dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antar komunitas dan juga member dengan DILo Malang serta juga pemaparan program-progam yang akan dijalankan oleh DILo Malang, Baik program yang terpusat maupun program mandiri.
Kegitan ini dimoderatori oleh Manager Operasional, M. Ziaelfikar Albaba dan kemudian dibuka oleh sambutan dari manager DILo Malang, Ayu Hadiarti. Pada sambutan ini, Ayu menegaskan bahwa kontribusi komunitas dan member yang tergabung di DILo Malang sangatlah besar hingga DILo Malang banyak di kenal dan menjadi acuan bagi masyrakat, kedepannya DILo Malang akan terus berusaha sebaik mungkin, untuk menjadi yang lebih baik, yang kemudian sambutan dari manager DILo malang dilanjutkan dengan kegiatan pemaparan-pemarapan program-program DILo.

Pemaparan yang langsung disaksikan oleh lebih dari 15 komunitas ini, baik itu komunitas yang aktif di DILo Malang maupun komunitas yang baru bergabung, DILo Malang memaparkan program tahunan yaitu ongisschool dimana merupakan sebuah program pengajaran yang dilakukan oleh komunitas yang tergabung dengan DILo Malang, ditahun pertama pelaksanaan Ongisschool 4 komunitas yang bergabung sedangkan di tahun kedua 8 komunitas yang terlibat dan berkontribusi mengajar, dan untuk tahun ini ditargetkan lebih dari 10 komunitas yang akan ikut andil dalam kegiatan ongisschool. Kegiatan yang dirancang untuk menumbuh kembangkan talent-talent di kota malang ini diharapkan dapat mencetak sebanyak-banyaknya sehingga dapat dimanfaatkan langsung oleh dunia industri khususnya dunia industri kreatif.
Kemudian kegiatan ini lanjutkan dengan penyampaian masukan dan insight terhadap DILo Malang dan kolaborasi kreatif dari para member dan komunitas, masukan yang cukup beragam ini akan menjadi bahan eveluasi kedepannya sampai diakhir waktu setiap komunitas dan member diberikan kesempatan hingga datangnya waktu berbuka puasa yang akan dilanjutkan dengan ramah tamah, dan diharapkan dengan kegiatan ini komunitas dan member bisa terus aktif dan berkontribusi terhadap DILo Malang.

© 2017, Digital Innovation Lounge

Please publish modules in offcanvas position.