Wali Kota Malang Tantang Para Kreator Berinovasi

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji mendapat cenderamata usai membuka gelaran stasion festival di DILO Telkom, Sabtu (17/11/2018).


Klojen, MC – Kota Malang layak dijuluki sebagai kota kreatif, karena saat ini anak-anak muda kreatif tumbuh dan berkembang pesat. Kreativitas di bidang teknologi informasi terutama, tumbuh subur dari hari ke hari, dimana salah satu pemicunya dengan banyaknya perguruan tinggi.
Hal itu yang disampaikan Wali Kota Malang,  Drs. H. Sutiaji usai membuka acara stasion festival di DILO Telkom, Sabtu (17/11/2018). Menurutnya, untuk kreativitas, Kota Malang tak kalah dengan kota lain, seperti halnya Bandung dan Yogyakarta. “Bahkan Kota Malang bisa dibilang lebih unggul,” ujarnya.
Terkait hal tersebut, Sutiaji memberikan tantangan untuk kemajuan kreativitas kaum muda ini. “Teruslah berkreasi dan buktikan jika Kota Malang memiliki keunggulan dan patut diperhitungkan hingga di tingkat internasional,” imbuhnya.
Lebih jauh pria berkacamata itu menyampaikan, Pemkot Malang akan memberikan dukungan sepenuhnya untuk tumbuhkembangnya ekonomi kreatif ini. Salah satunya dengan disiapkannya rumah kreatif di Jalan Ahmad Yani.
Usai acara pembukaan, Sutiaji menyapa para peserta stasion festival dengan mendatangi dan bertanya terkait inovasi mereka. Salah satu peserta pun memberikan cenderamata kepada Sutiaji setelah dia mencoba tes sidik jari yang merupakan hasil inovasi peserta.

sumber : https://mediacenter.malangkota.go.id/2018/11/wali-kota-malang-tantang-para-kreator-berinovasi/

© 2017, Digital Innovation Lounge

Please publish modules in offcanvas position.