Hustler Corner 1.0

Acara Hustler Corner & DILoPAD Matchmaking yang berlangsung pada Kamis, 12 Juli 2016 telah selesai dengan sangat baik dan acara berlangsung sangat menarik. Christopher Farrel selaku pembicara yang mana adalah CEO dari kecilin.id membeberkan pengalamannya yang tak pernah menyerah meskipun sempat mengalami penolakan atas penelitian yang ia buat sebanyak 11 kali. Keyakinan Chirstopher Farrel yang besar akan penelitian yang telah ia buat tersebut, akhirnya membuahkan hasil. Hasil Karya-nya bisa diterima oleh salah satu perusahaan teknologi terbesar di Dunia dan Farrel berkesempatan untuk mempersentasikan penelitiannya secara langsung di Montain View, California.

Di acara sharing session Hustler Corner, Christopher Farrel juga memberikan pengetahuan kepada para peserta tentang bagaimana cara untuk bisa membuat atau menciptakan sesuatu yang besar. Cara yang ia maksud yaitu dengan cara mau memulai untuk melakukan hal kecil terlebih dahulu, dan sesuatu yang besar akan mengikuti setelahnya. Spesifiknya, dalam acara ini apa yang dimaksud oleh Christopher Farrel adalah bagaimana untuk mau memulai berfikir tentang konsep pembuatan StartUp itu sendiri. Baik dari segi jenis, fungsi dan juga sasaran pasar atas produk StartUp tersebut.

Setelah acara sharing session yang memunculkan motivasi bagi para peserta, Geri Gebyar selaku General Manager Jogja Digital Valley, menjadi pemandu dalam sesi Matchmaking dimana para peserta yang sudah memiliki ide StartUp dan peserta yang sudah memiliki ide tentang bisnis yang ingin mereka realisasikan, dipertemukan dan diberikan jalan untuk bisa membagikan idenya agar tercipta satu team.

 

 

© 2017, Digital Innovation Lounge

Please publish modules in offcanvas position.