4th Year Anniversary: DILo Solo Gelar Founder Gathering dan Startup Gathering

 

Di tahun 2018 ini, DILo Solo memperingati hari jadinya yang ke 4 tahun. DILo Solo adalah co-working space atau ruang kerja bersama di Solo yang dipayungi oleh Telkom dan MIKTI yang bergerak di bidang startup digital. DILo Solo merupakan DILo tertua yang didirikan dibanding dengan DILo lain. Di tahun ke-empatnya ini, DILo Solo menyelenggarakan Founder Gathering dan Startup Sharing.

Founder gathering dan Startup Sharing dilaksanakan pada hari Sabtu (30/06/2018) di DILo Solo, Jalan Dr. Soepomo No.66, Punggawan. Acara ini dilaksanakan dengan semangat memberikan wadah bagi tim-tim startup digital untuk berkumpul dan sharing mengenai perkembangan mereka. Ada 25 peserta dari berbagai startup yang mengikuti acara ini.

Manajemen DILo Solo berharap acara ini bukan hanya soal perayaan ulang tahun, namun lebih menekankan bagaimana DILo Solo memiliki manfaat untuk startup yang ada di Solo sesuai dengan tujuan DILo sebagai wadah dan media belajar startup di Solo. Di acara ini, ada 3 founder memiliki kesempatan untuk sharing masalah dan perkembangan di startup yang mereka bangun, yaitu Joe Widya (Startup leslesan), Isti (Fanworld.id), dan Silvester (Wifi4go).

Menurut salah satu founder startup Joe Widya, “DILo tempat yang sangat baik untuk belajar mengenal dan memulai startup. Semoga semakin banyak lahir startup-startup digital baru di Solo.”

Harapannya DILo Solo bisa terus memberikan kontribusi yang lebih baik untuk ekosistem digital di Solo.

© 2017, Digital Innovation Lounge

Please publish modules in offcanvas position.