Pemerintah kota mendukung Solo Digital Lounge

Bekerjasama dengan Pemerintah Kota Solo, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) membangun Solo Digital Innovation Lounge (Di-Lo) sebagai tempat pengembangan digital camp yang digagas perusahaan plat merah tersebut. 

Solo Di-Lo sendiri bertempat di lantai 2 Youth Center Bung Karno Kompleks Manahan Solo dan diresmikan langsung oleh Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, Senin 16 Juni 2014.

Direktur Inovation & Strategic Portfolio Telkom Indra Utoyo mengatakan, Solo Di-Lo merupakan inisiatif Telkom dalam mengembangkan ekosistem yang diharapkan menjadi titik awal untuk mendukung percepatan penetrasi ICT di Indonesia, khususnya di Kota Solo. "Telkom selalu mendukung agar industri kreatif digital maju pesat. Solo Di-Lo menyediakan ekosistem yang terintegrasi untuk mendorong lahirnya inovator di bidang industri kreatif digital," katanya di sela-sela peresmian. Ia menambahkan, fasilitas-fasilitas yang disediakan di Solo Di-Lo sangat kondusif dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Mulai dari berdiskusi dengan anggota tim lain, bertemu mitra kerja hingga aktivitas pelatihan dan berbagi pengetahuan yang biasa dilakukan antar individu di bidang industri kreatif digital. "Beberapa fasilitas yang bisa digunakan, diantaranya ruang diskusi, ruang kelas, meeting room hingga cafe serta tentunya layanan internet yang menunjang kegiatan. Semuanya free bagi member Solo Di-Lo," katanya.

(sumber : IQplus )

© 2017, Digital Innovation Lounge

Please publish modules in offcanvas position.