BNI Hackfest Makassar 2017

Hackathon merupakan sebuah kegiatan atau kompetisi dalam membuat aplikasi /program selama 24 jam nonstop dengan berdasarkan tema / permasalahan yang ditentukan dan aplikasi / sistem yang dibuat tersebut dapat diaplikasikan atau digunakan oleh instansi terkait yang sesuai dengan kegunaan aplikasi tersebut.

BNI Hackfest yang dilaksanakan secara berseri di beberapa kota di Indonesia, yaitu di Malang, Bandung, Makassar, Yogjakarta, dan Jakarta. Kompetisi ini akan menyaring para pengembang aplikasi (application developer) terbaik di Indonesia sebagai bagian dari rangkaian program digitalisasi layanan perbankan secara nasional yang di BNI disebut sebagai BNI DigiNation.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada:
Hari/Tanggal: Sabtu-Minggu/20-21 Mei 2017
Venue: DILo Makassar, Jl. Ratulangi No. 68

Tema atau aplikasi yang dibuat adalah FINANCIAL TECHNOLOGY (FINTECH) "Pemanfaatan layanan perbankan untuk mendukung solusi berbasis digital bagi masyarakat / pemerintah".

Beberapa topik yang dapat menjadi acuan bagi peserta dalam mencari solusi permasalahan, yaitu (namun tidak terbatas pada):
1. Bidang layanan publik, mis. perijinan, pembayaran pajak, transportasi, kebersihan lingkungan, dsb. baik yang memerlukan mekanisme pembayaran /tidak. (Implementasi di General Pemerintah).
2. Bidang perekonomian/bisnis, mis. jual beli barang/jasa, bisnis properti/ real estate, investasi, dsb.
3. Bidang lainnya, seperti pendidikan, pariwisata, pertanian, perikanan,

Persyaratan peserta:
1. Berdomisili di Sulawesi Selatan
2. Satu tim terdiri dari 2-3 orang

Link Pendaftaran: http://bit.ly/bnihackfestmks2017

Contact Person: +62 852-4296-5170
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

More info: http://www.bnihackfest.com/

 

 

© 2017, Digital Innovation Lounge

Please publish modules in offcanvas position.